Kunjungi Kecamatan Ujung Tanah, Sandiaga Hanya Sosialisasikan PPP dan RTQ

  • Bagikan
Ketua Bappil PPP, Sandiaga Salahudin Uno bersama Sekretaris PPP Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy memberikan arahan saat melakukan kunjungan di Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Sabtu (2/12/2023)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (Bappilu PPP) Sandiaga Salahudin Uno, melakukan safari politik ke Kecamatan Ujung Tanah dan fokus mensosialisasikan partai berlambang Ka'bah ini, Sabtu (2/12/2023)

Sandiaga Salahuddin Uno hanya menyebutkan jika kehadirannya di Kecamatan Ujung Tanah akan berjuang dengan  Rachmat Taqwa Quraisy yang juga Sekretaris PPP Kota Makassar membuka lapangan kerja untuk masyarakat dengan cara memberikan pelatihan kepada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

"Bersama PPP berjuang insyaallah. PPP, Pelatihan, Pemasaran dan Permodalan," kata Sandiaga di hadapan masyarakat Ujung Tanah, Sabtu (2/12/2023).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini menyebutkan setelah berdiskusi dengan masyarakat bahwa harga-harga mahal, mulai beras dan pangan.

"Tadi juga menyampaikan jika air hanya 3 kali hanya satu bulan mengalir. Padahal Ujung Tanah ini pusat pertumbuhan Kota Makassar di bagian timur, tapi tidak mendapatkan pelayanan maksimal," ujarnya.

Dirinya menyebutkan jika PPP saat ini memiliki program yakni pemberdayaan UMKM dan itu bentuk perjuangan partai berlambang Ka'bah ini.

"InsyaAllah PPP memberikan keberkahan untuk masyarakat dan kami fokus pada bidang ekonomi sampai 14 Februari nanti, masyarakat bisa menjatuhkan pilihanya ke PPP," jelasnya.

Sekretaris PPP Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy mengatakan jika di Ujung Tanah ini banyak permasalahan, dimana pendapatan mereka tidak sesuai dengan mengeluarkan. Pendapatan rendah tapi pengeluaran cukup tinggi.

"Semoga dengan adanya Kolaborasi antara masyarakat, DPRD dan pemerintah agar bisa menghadirkan harga murah," ujarnya.

Bahkan anggota DPRD Kota Makassar ini menyiapkan sekitar 1.500 paket dan itu dia jual seharga Rp 5 ribu rupiah. "Masyarakat saat ini membutuhkan paket murah," singkatnya.

Dengan kegiatan ini kata RTQ sapaan  Rachmat Taqwa Quraisy berefek kepada PPP, apalagi masyarakat senang saat pesta demokrasi. "PPP saat ini tidak jauh janji," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan