Kapolres Gowa Cek Kondisi dan Dokumen Randis Personel Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan
Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, saat melakukan pengecekan terhadap Kendaraan Dinas (Randis) Polres, Senin (4/12).

GOWA, RAKYATSULSEL - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, memimpin pengecekan terhadap Kendaraan Dinas (Randis) Polres, Senin (4/12).

Dalam pemeriksaan yang melibatkan kendaraan dinas roda empat dan roda dua, Kapolres didampingi oleh para Kabag serta para Kasat.

"Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk memastikan kondisi dan anggaran perawatan Randis Polres Gowa, mengingat mendekati pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024," kata Kapolres. 

Kapolres menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan menunjukkan pengelolaan anggaran perawatan Randis di Polres Gowa dinilai cukup baik.

"Selain fokus pada kondisi kendaraan, pemeriksaan juga mencakup pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan," ucapnya. 

Hal ini, kata Kapolres dianggap penting untuk menilai kesiapan jajaran Polres Gowa dalam mendukung tugas kepolisian di lapangan, terutama di bidang operasional seperti Satuan Samapta, logistik, Lalu Lintas, dan Binmas.

Dari hasil pemeriksaan, Kapolres menyampaikan bahwa seluruh kendaraan Polres Gowa layak digunakan, dan anggaran perawatan kendaraan telah dilaksanakan dengan baik. 

Ia juga menekankan pentingnya penyerapan anggaran yang sesuai dengan target dan optimal sesuai standar operasional prosedur.

"Kepada pemegang Randis untuk selalu merawat kendaraan dengan baik, agar kendaraan tersebut dapat mendukung secara optimal dalam menjalankan aktivitas, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," ungkapnya. (Dul)

  • Bagikan