Relawan AMIN di Makassar Tak Terbendung Sumbang Spanduk Rakyat

  • Bagikan
Relawan Mileanies berkumpul di Sekretariat DPD Mileanies Kota Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gerakan rakyat untuk menunjukkan dukungan kepada pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) terus terjadi di berbagai daerah, tak terkecuali di Makassar, Sulawesi Selatan.

Relawan Mileanies berkumpul di Sekretariat DPD Mileanies Kota Makassar di Jalan Tamalate III Kelurahan Mapala, Kecamatan Rappocini Makassar. 

"Perubahan itu harga sembako murah, lapangan kerja mudah dan layanan kesehatan merata. Pilih AMIN Indonesia adil makmur untuk semua," demikian bunyi salah satu spanduk.

Ketua DPD Mileanies Kota Makassar, Anhy Budiman mengatakan, yang mereka produksi adalah spanduk rakyat sebagai bentuk dukungan nyata pada paslon AMIN.

"Kami sebut ini sebagai spanduk rakyat, sebagai wujud partisipasi kami sesuai dengan kemampuan dengan segala keterbatasan, semata untuk menunjukkan dukungan nyata kepada AMIN agar bisa menang di Pilpres nanti," ungkapnya, Selasa (5/12/2023).

Jarnas Mileanies adalah Relawan Pertama di Indonesia untuk Anies Pilpres 2024 dan merupakan simpul pendiri Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) yang dipimpin Muhammad Ramli Rahim

Dengan menggunakan bahan dari karung yang dikenal dengan nama 'karoro', mereka membuat sejumlah spanduk berisi pesan-pesan perubahan khas AMIN.

Selain itu, spanduk rakyat juga menjadi simbol perlawanan terhadap kekuatan oligarki yang mampu memproduksi alat peraga kampanye (APK) berbiaya tinggi untuk Capres lainnya.

  • Bagikan