Idris Kadir Hadiri Pengajian SJB, Emak-emak Pengajian Doakan Mulus Melenggang ke Senanyan

  • Bagikan
Brigjen Pol (Purn) Idris Kadir Hadiri Pengajian SJB

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat DPR RI Brigjen Pol (Purn) Idris Kadir menghadiri undangan Syalawat Juma’at Berkah (SJB) di Gedung Graha Pena Makassar, Minggu (3/12).

Pada kesempatan itu, calon wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Sulsel I meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng dan Selayar itu didoakan emak-emak Pengajian mulus melenggang ke Senayan.

SJB sendiri merupakan komunitas emak-emak yang rutin melaksanakan pengajian setiap Jum’at. “Kami mendukung pak Idris Kadir maju ke DPR RI. Semoga terpilih dan bisa duduk di Senayan,” ujar Hj Fatimah salah seorang anggota SJB, Rabu (6/12).

Sementara itu Ketua SJB, Abd Razak Rukka mengaku SJB sering mengadakan kegiatan positif yakni, pengajian dan pertemuan-pertemuan rutin. Selain itu, SJB juga kerap melaksanakan kegiatan bakti sosial ke masyarakat.

“Anggota SJB ini banyak emak-emak dan mereka menyatakan dukungan terhadap Pak Idris Kadir. Semoga pak Idris Kadir bisa duduk di DPR RI dan mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” terangnya.

Di kesempatan yang sama, Brigjen Pol (Purn) Drs. Idris Kadir, SH.,M.Hum, yang ditunjuk sebagai Pembina SJB merasa terharu dan bangga dengan banyaknya dukungan emak-emak pengajian ini. Ia mengaku sangat berterima kasih dengan dukungan semua pihak.

“Insya Allah jika duduk di Senayan, saya akan membuat perubahan utamanya dibidang penegakan hukum,” terang Idris Kadir yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Demokrat untuk Dapil 1, nomor urut 3. (*)

  • Bagikan