Patroli Dialogis Upaya Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Jaga Kamtibmas Tingkat RW Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan
Patroli Dialogis Polisi RW 003, Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, AIPDA Karlina.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar mengintensifkan Patroli Dialogis di wilayah binaannya menjelang Pemilu 2024, guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Rabu (6/12/2023).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul menjelaskan, kegiatan patroli dialogis sekaligus binluh ini aktif dilaksanakan oleh Polisi RW 003 Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, AIPDA Karlina. 

"Untuk memastikan dan mendengar keluhan-keluhan warga serta mengajak masyarakat ikut mensukseskan pemilu 2024,” ucap IPTU Hasrul.

Hasrul mengatakan, Polisi RW 003 AIPDA Karlina secara intens melakukan patroli dengan sasaran kegiatan untuk terjun langsung di tengah-tengah masyarakat kemudian melaksanakan interaksi terkait situasi keamanan dan ketertiban yang berada di wilayah RWnya.

"Hal tersebut untuk mengantisipasi berita-berita hoaks yang akan muncul atau mengenai hal-hal yang sifatnya sensitif. Misalnya, mengenai isu identitas dan lain sebagainya," pungkasnya.

  • Bagikan