Agustine Rabung Caleg DPRD Makassar, Harap Tahun Politik Tak Ada Gesekan

  • Bagikan
Agustine Rabung

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Dalam kontestasi politik Pemilu 2024, banyak yang percaya diri ingin merebut kursi DPRD Dapil III Biringkanaya dan Tamalanrea Kota Makassar.

Dan salah satunya adalah Agustine Rabung dari PDI-Perjuangan yang di kenal menggunakan politik santun dan ramah serta dermawan, juga peka terhadap persoalan-persoalan kebutuhan sosial dalam masyarakat di Kota Makassar.

Sehingga seiring waktu juga popularitasnya naik dan dirinya menjadi salah satu sosok Caleg DPRD Kota Makassar yang dapat menjadi inspirator bagi para pemuda Kota Makassar.

"Saya sebagai caleg menghimbau kepada tim agar tidak mengganggu pergerakan dari Caleg lain demi membesarkan Partai PDI-Perjuangan di Makassar agar tak terjadi gesekan," tutur Agustine Rabung, dari PDI-Perjuangan Dapil III, Sabtu (9/12/2023). 

Lanjutnya, seperti moto saya “Adil dan Merata” untuk seluruh masyarakat Makassar, khusus Biringkanaya dan Tamalanrea. Bila ia terpilih akan tetap mewakili warga masyarakat untuk mendapatkan keadilan dalam segala bentuk proses kebutuhan pokok masyarakat.

"Misalnya Bansos, pendidikan, pelayanan kesehatan dan khususnya dalam persoalan hak dalam kesejateraan masyarakat," tuturnya. 

Ini adalah Caleg DPRD Kota Makassar siap untuk bertarung dalam merebut kursi untuk Dapil 3 Biringkanaya dan Tamalanrea. Yang sekarang ini para militannya yang tersebar dari berbagai kelurahan di Tamalanrea dan Biringkanaya untuk mendapatkan titik-titik suara yang pertarungannya cukup dramatis karena waktu yang sangat singkat. 

"Sekarang ini juga dilakukan oleh relawan dengan By Data untuk lebih memaksimalkan waktu yang tersisa dalam mendapatkan suara yang real," tandasnya. (Yadi/A)

  • Bagikan