Antusiasme Tinggi, Ratusan Warga Takalar Dukung Benidiktus Papa Caleg DPR RI Sulsel 1

  • Bagikan
Ratusan masyarakat Kabupaten Takalar antusias mendukung Benidiktus Papa, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 8 untuk duduk di Senayan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ratusan masyarakat Kabupaten Takalar antusias mendukung Benidiktus Papa, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 8 untuk duduk di Senayan.

Koordinator Tim Pemenangan Benidiktus Papa di Kabupaten Takalar, Manrajai Dg. Ngawing mengatakan Benidiktus Papa merupakan sosok anak muda yang bisa mewakili suara Takalar.

Tidak hanya itu, menurutnya tim pemenangan Benidiktus Papa di Kabupaten Takalar sudah mencapai 90 Persen baik tim kecamatan dan tim kelurahan.

“Bahwa apa yang terlihat saat ini, alhamdulillah 90 persen dari keluarga dan sahabat insyaallah apa yang kita inginkan pada 14 Februari 2024 mendatang, bapak Benidiktus Papa mempunyai suara terbanyak di wilayah Takalar dan Insya Allah duduk di senayan,” ucap Manrajai Dg Ngawing, Sabtu (11/12).

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, Benidiktus Papa mengaku bangga dengan kerja-kerja tim dan mengapresiasi antusias masyarakat Takalar yang dengan tulus dan ikhlas menjadi bagian dari tim yang Muda Dari Sulsel.

“Jujur saya katakan kami bangga bangga sekaligus berterima kasih atas keiginan masyarakat Takalar yang luar biasa siap membantu saya. Ini tentu tantangan bagi saya, mohon doanya mari kita sama-sama berjuang sehingga kita bisa meraih satu kursi PSI di Sulsel 1,” ucap Benidiktus.

Menurut Benidiktus, ia tidak ingin seperti orang-orang lain yang gemar mengumbar janji. Ia mengaku akan terus berupaya memberikan bukti nyata dalam bekerja untuk orang banyak dengan memegang prinsip orang sulsel apa yang dikatakan itulah yang harus diperjuangkan ketika dipercaya masyarakat Takalar dan Sulsel.

Dalam kunjunganya ke Kabupaten Takalar, Benidiktus Papa juga memberikan bantuan kepada masyarakat lanjut usia (lansia) dan disabilitas. (Shasa/A)

  • Bagikan