Jemput Kemenangan, Muallim Tampa Kumpul 1000 Relawan Desa di Bulukumba

  • Bagikan
Caleg DPR RI Partai NasDem, Muallim Tampa.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 2, Muallim Tampa kian optimistis memenangkan kontestasi pemilihan umum legislatif (Pileg) tahun 2024. Caleg Partai NasDem Nomor Urut 7 tersebut, mengumpulkan 1000-an Tim Desa.

“Kemenangan sudah di depan mata. Mari jaga ritme pergerakan menuju hari kemenangan ini,” kata Muallim Tampa saat orasi politik pada Uji Struktur dan Silaturahmi Tim di Ballroom Hotel Agri Bulukumba, Minggu, 17 Desember 2023.

Menurut dia, kemenangan yang akan diraih itu, berkat kerja keras seluruh tim dan relawannya yang bergerak massif menyosialisasikan namanya di tengah-tengah masyarakat. Ia berpesan kepada seluruh tim dan relawannya, untuk tetap santun dan menghargai perbedaan.

Perbedaan warna dan pilihan politik kata dia, adalah sesuatu yang pasti. Dengan perbedaan itulah, masyarakat menjunjung tinggi persaudaraan serta sikap saling menghargai.

“Kita selalu diperhadapkan pada pilihan-pilihan. Kenapa?, karena kita manusia punya akal dan hati untuk memilih yang mana benar dan salah, serta yang baik dan buruk,” jelas Muallim Tampa.

Politikus berdarah Sinjai dan Bulukumba ini, lebih dalam mengajak tim dan relawannya untuk fokus menjaga basis masing-masing hingga sampai hari-H pencoblosan. Sebab, kemenangan itu harus dipertahankan.

“Kita menang karena kita bersatu. Terus rapatkan barisan, yakinlah jalan yang kita lalui adalah jalan kemenangan, juga sebagai kebaikan bersama,” ujarnya.

Konsultan pemenangan MTP, Andi Buana Radja mengaku salut dengan antusiasme tim dan relawan caleg bertagline ‘Kebaikan Bersama’ tersebut. Ia menyebut, Muallim Tampa tak hanya kuat di Bulukumba, tapi juga di delapan Kabupaten/Kota lainnya di Dapil Sulsel 2.

“Pergerakan kita ibarat mobil yang menempuh kecepatan 120 kilometer per jam ini, tak boleh dihentikan. Kita harus gas full terus,” katanya.

Ia mengakui soliditas dan militansi tim dan relawan Muallim Tampa di sembilan Kabupaten/Kota di Sulsel. Apalagi di Bulukumba ini, lanjutnya, mayoritas tim dan relawan merupakan keluarga dan kerabat Muallim Tampa.

“Di balik nama ada nama besar, di balik nama besar ada harga diri, dan di balik harga diri ada sikap. Inilah sikap kita untuk bersama-sama memenangkan Muallim Tampa,” jelas Buana Radja.

Sementara, Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan MTP Bulukumba, Andi Ramlan menjelaskan ada sekira 1000-an tim dan relawan yang hadir dalam Uji Struktur dan Silaturahmi tersebut. Meski sebenarnya, masih lebih banyak tim yang belum hadir.

“Kita cuma undang beberapa saja tim-tim desa dan perwakilan komunitas, karena keterbatasan kapasitas tempat. Itu pun tadi banyak yang berdiri di dalam ruangan. Bahkan banyak tim hanya mendengarkan di luar ruangan karena sudah full,” imbuhnya.

Uji Struktur dan Silaturahmi ini, juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Bulukumba, Imran. Sebelum Uji Struktur, Muallim Tampa memang sudah beberapa kali berkampanye di kampung halamannya, Bulukumba. Politikus berlatar Konsultan Hukum ini, benar-benar memikat hati calon pemilih.

Itu bukan tanpa alasan. Sebab ia dikenal memiliki segudang gagasan dan networking untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlemen Senayan, Jakarta 2024 nanti. (*)

  • Bagikan