Jelang Nataru 2024, Polres Pelabuhan Makassar Intens Patroli dan Tingkatkan Kewaspadaan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru (nataru) menjadi prioritas Polres Pelabuhan Makassar dengan kegiatan patroli dan penjagaan di lokasi gereja terus ditingkatkan, Selasa (19/12/2023).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul menyebut, kegiatan ini sebagai wujud kesiapan dalam menghadapi Natura 2023 - 2024 Polres Pelabuhan Makassar.

"Melaksanakan terus meningkatkan patroli dan strong point di gereja gereja, objek vital, pusat perbelanjaan untuk menjamin rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang merayakannya," ujar IPTU Hasrul.

Hasrul juga mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk antisipasi ancaman orang - orang yang tidak bertanggung jawab yang dimungkinkan dapat menimbulkan gangguan harkamtibmas di wilayah Polres Pelabuhan Makassar.

Bukan hanya tingkat Polres, patroli juga disebut dilakukan oleh Polsek jajaran di dua kecamatan. "Untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan serta memastikan menjelang Nataru situasi aman dan kondusif," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan