Kapolda Sulsel Beserta Forkominda Pantau Situasi Kamtibmas Malam Natal Tahun 2023 di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi., S.I.K., MH, bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Bakhtiar Baharuddin, Kasdam, Ketua DPRD Sulsel A. Ina Kartika Sari., S.H.,M.Si dan dan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melaksanakan Pemantauan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Monitoring Situasi kamtibmas Perayaan Natal Tahun 2023 di Makassar, Minggu, (24/12).

Kapolda dan rombongan kemudian mengunjungi dua Gereja yang ada di kota Makassar. Mereka memastikan persiapan hingga pengamanan Natal 2023.

Kedua Gereja itu yakni Gereja Imanuel di Jalan Balai kota dan dilanjutkan ke Gereja Katolik Santa Perawan Maria diangkat ke surga Mamajang Jl. Tupai Kecamatan Mamajang kota Makassar.

Kedatangan Andi Riyan bersama rombongan disambut langsung pastor Imanueldan Pastor Gereja Katolik Santa Perawan Maria diangkat ke surga beserta jajaran pengurus gereja lainya.

Dalam kesempatan itu, Andi Rian menyampaikan sambutan kepada jemaat gereja agar tidak usah khawatir dengan keamanan ibadah natal 2023, Kapolda juga juga memberikan sejumlah bingkisan ke sejumlah pengaman gereja.

"Kami melaksanakan kegiatan pemantauan ini untuk memastikan perayaan hari Natal tahun 2023 dapat berjalan aman dan damai," ujar Kapolda Sulsel.

Selain mengujungi gereja di Kota Makassar Kapolda Sulsel dan rombongan juga mengecek Pos Pam di Kota Makassar dalam rangka kesiapan anggota dalam melaksanakan keamanan malam natal 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel bersama Forkopimda juga membagikan sejumlah paket Sembako kepada Personil Gabungan Pengamanan. (*)

  • Bagikan