La Ode Abd Rauf Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

  • Bagikan
La Ode Abd Rauf

WATAMPONE, RAKYATSULSEL — Kembali membangun kampung menjadi motto politisi PDIP, La Ode Abd Rauf. Berbekal koneksi dan relasi serta pengalaman yang matang di bisnis, Caleg DPR RI Dapil Sulsel II ini optimis bisa mendatangkan kesejahteraan untuk masyarakat Sulsel khususnya di dapil Sulsel II (Bone, Wajo, Sinjai, Soppeng, Barru, Pangkep, Bulukumba, Parepare dan Maros).

Meski bertarung di dapil neraka, namun putra kelahiran Parepare ini tak gentar. Darah Bugis Bone mengalir di tubuhnya, menjadikan La Ode sosok yang tangguh dan pantang menyerah.

“Komitmen saya memperjuangkan kesejahteraan Masyarakat Sulsel menjadi modal semangat untuk bertarung merebut satu kursi DPR RI Dapil Sulsel II,” ucapnya.

La Ode menegaskan, membawa masyarakat keluar dari garis kemiskinan menjadi misi utamanya. Ia mengaku, banyak mendapat keluhan terkait masih tingginya angka kemiskinan, infrastruktur yang tidak memadai, sarana dan prasarana pendidikan yang tidak merata sampai layanan kesehatan yang kurang memadai.

“Saya mau jadi penyambung suara masyarakat yang ada di 9 Kabupaten di Sulsel II. Insya Allah jika diberi amanah, kami ingin mendorong pembangunan yang merata. Mengajak masyarakat untuk melakukan hal-hal positif, memberdayakan diri agar bermanfaat untuk masyarakat banyak,” tegasnya.

Termasuk komitmen La Ode hadir membantu pemerintah mengurangi angka kemiskinan. “Kita hadir untuk memberikan solusi, kita ingin SDM masyarakat di dapil Sulsel II lebih meningkat. Insya Allah ketika saya terpilih, salah satu program utama nantinya adalah memberikan pelatihan wirausaha gratis bagi masyarakat,utamanya di desa, juga memberdayakan UMKM,” ucapnya.

Ia menegaskan, kemiskinan jangan dibiarkan diwarisi ke generasi mendatang. Masalah sosial, termasuk kemiskinan, harus menjadi motivasi utama. “Tujuan perjuangan kita bukan hanya untuk meraih kemenangan, tetapi sebagai bentuk ibadah dalam konteks mengatasi kemiskinan di daerah ini. Tujuan perjuangan ini adalah untuk mensejahterakan rakyat. Bagaimana agar kemiskinan di daerah ini tidak kita wariskan kepada anak cucu kita nanti,” tutupnya. (*)

  • Bagikan