Kapolda Sulsel Kunker ke Bone, Dianugerahi Gelar Adat Andi Rian R. Djajadi Petta Watang

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Kunker ke Bone, Dianugerahi Gelar Adat Andi Rian R. Cahyadi Petta Watang

BONE, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi MH didampingi Ketua Bhayangkari, Dewwy Andi Rian, menggelar kunjungan perdana ke Kabupaten Bone. Jenderal bintang dua kelahiran Wajo tersebut tiba di rumah jabatan Bupati Bone, Minggu sore 7 Januari 2024.

Kapolda disambut lanjut Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., didampingi Pj. Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniati A. Islamuddin, S.Pd., M.M. Penjemputan dilaksanakan secara adat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel dianugerahkan gelar nama Bugis 'Andi Rian R. Djajadi Petta Watang' yang bermakna Sosok pimpinan yang tangguh, cekatan, lincah, mengambil tindakan sehingga ketertiban masyarakat aman dan damai di suatu wilayah sesuai amanah Negara Keasatuan Republik Indonesia.

"Terima kasih bapak Kapolda atas kunjungannya ke Bone," kata Pj Bupati Bone, HA Islamuddin.

Agenda Kapolda Sulsel di Bone yakni sejumlah silaturahmi bersama Forkopimda, Minggu 7 Januari. Kemudian berlanjut acara Gowes pada Senin 8 Januari besok, baksos dan kunjungan kerja sebelum kemudian bertolak ke Soppeng pada Selasa pagi 9 Januari.

Usai silaturahmi dengan Forkopimda Bone, Kapolda tampak asyik bercengkrama dengan personel Timur Kota Official. Ambo Nai dan kawan-kawan diundang khusus ke rumah jabatan bupati untuk bertemu langsung dengan Kapolda Sulsel.

  • Bagikan