Pastikan Pengamanan Logistik Pemilu, Kapolres Gowa Tinjau Gudang KPU

  • Bagikan
Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, saat meninjau gudang logistik KPU Gowa, di Jalan Poros Panciro, Kecamatan Bajeng, Sabtu (13/1).

GOWA, RAKYATSULSEL - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak meninjau gudang logistik KPU Gowa, di Jalan Poros Panciro, Kecamatan Bajeng, Sabtu (13/1). Pemantauan tersebut dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan penyelenggara pemilu tahun 2024. 

"Tahun ini adalah pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum 2024. Selaku penanggungjawab pengamanan, kami ingin memastikan kesiapan penyelenggaraan dengan terus berkoordinasi bersama pihak KPU serta memantau langsung kondisi terkini pengamanan logistik pemilu," kata Kapolres di sela-sela kunjungannya. 

Usai memantau gudang logistik, orang nomor satu di jajaran kepolisian resort Gowa ini lanjut mengunjungi Kantor KPU Kabupaten Gowa bersama para PJU Polres Gowa dan kantor Bawaslu Gowa. 

Kapolres menjelaskan, seluruh personel jajarannya telah siap dalam tugas pengamanan tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Dalam Operasi Mantap Brata ini kami telah menyiapkan personel didukung sarana prasarana untuk tugas pengamanan Pemilu 2024. Personel telah ditempatkan di Kantor KPU, Bawaslu, gudang KPU untuk melaksanakan tugas pengamanan,” pungkasnya. (Dul)

  • Bagikan