Kampanye Perdana di Desa Sarude, Yani Minta Masyarakat Perhatikan Kualitas Caleg

  • Bagikan
Calon anggota DPRD Provinsi Sulbar Dapil 7 Sulbar, Yani

PASANGKAYU, RAKYATSULSEL - Kampanye perdana Pemilihan Umum 2024. Yani sambangi warga Desa Sarude, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu.

Yani dalam kegiatan tersebut menyatakan, dirinya akan melakukan kampanye terbatas untuk bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.  

Dirinya memulai kampanye ini dari arah utara hingga selatan perbatasan Pasangkayu dan Mamuju Tengah.

"Kami memulai melakukan sosialisasi di Desa Sarude, Kecamatan Sarjo sebagai kampanye perdana sampai Kecamatan Dapurang nantinya," ungkap Yani, Senin (15/1/24)

Mantan Kades Lariang dua periode ini mengatakan, dirinya hadir sekaligus sebagai ajang silaturahmi juga melakukan sosialisasi karena dengan ijin Allah dirinya telah ditetapkan oleh KPU Provinsi Sulbar sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulbar Dapil 7 Sulbar.

"Ya saya mohon kepada masyarakat agar lebih selektif memilih calon anggota legislatif pada Pemilu 2024 ini dan silahkan ikuti semua kampanye calon sehingga bapak dan ibu bisa mendengarkan dan punya perbandingan antara calon yang satu dengan yang lain," ujarnya

Tentang dirinya soal strategi keterpilihan pada Pemilu 2024, jika masyarakat Sarude memang menetapkan pilihannya kepada dirinya, tentu dia sangat bersyukur dan jika dirinya tidak dipilih tentu warga memiliki pertimbangan lain karena pada prinsipnya, dirinya ada di tengah-tengah warga bukan datang menebar janji tetapi tegas di garis lurus, baik soal agama maupun aturan.

"Saya berharap masyarakat silahkan menghadiri semua kampanye calon sehingga masyarakat berkesempatan menyeleksi calon secara utuh agar punya perbandingan karena kami ada di tengah-tengah masyarakat juga bukan untuk menebar pesona dan sejuta janji," pungkasnya. (Sudirman)

  • Bagikan