Pemilu 2024 Tanpa Hoax, Polres Pelabuhan Makassar Gelar FGD Bersama Tripka Sekecamatan Wajo dan Ujung Tanah

  • Bagikan
Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar mengadakan bersama dengan Tripika Sekecamatan Wajo dan Ujung Tanah kota Makassar menggelar FGD (Focus Group Discussion) yang dilaksanakan di warung Kopi Daily jalan Nusantara, Senin (15/01/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar mengadakan bersama dengan Tripika Sekecamatan Wajo dan Ujung Tanah kota Makassar menggelar FGD (Focus Group Discussion) yang dilaksanakan di warung Kopi Daily jalan Nusantara, Senin (15/01/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto didampingi Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani Lilikay para Kasat serta Camat Wajo Nimbrod Sembe, Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi dan seluruh lurah Sekecamatan Wajo dan Ujung Tanah.

"Kegiatan FGD (Focus Group Discussion) ini, untuk silaturahmi serta bertujuan untuk bersinergi dan bekerja sama antara kepolisian dan pemerintah kota Makassar (tripika) dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas selama pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar,"kata Kasi Humas IPTU Hasrul.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto berharap agar Tripika/Camat dan Lurah dapat mensosialisasikan kepada Masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar kondusif, mendukung dan mensukseskan kegiatan pemilu serta tidak terprovokasi dengan berita hoax. (Isak/A)

  • Bagikan