Jamin Bebas Banjir, PT Wae Taeng Property Hadirkan Perumahan ABA Residence, Lokasi Belakang Kodam Hasanuddin

  • Bagikan
Lokasi pembangunan perumahan ABA Residence

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketika hendak membeli sebuah rumah, sebagian besar orang pasti ingin menghindari lokasi tempat tinggal yang bebas banjir.

Hal satu ini sangat wajar untuk begitu dipertimbangkan, karena kondisi banjir dapat memberi dampak buruk begitu besar pada sebuah hunian dan juga penghuninya.

Untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada pembeli rumah. Kini Perumahan ABA Residence, dibawah naungan PT Wae Taeng Property, menyediakan perumahan layak huni dengan konsep terbaru yang diyakini bebas bajir.

Lokasi perumahan Hunian di tengah kota Makassar, bisa dijangkau dari dan menuju bandara atau pelabuhan, serta tempat pusat perbelanjaan.

"Konsep perumahan modern karena bentuk tunggal. Spesifikasi bangunan type 45/84. Harga awal Rp360 juta, kini naik Rp Rp399 juta. Tapi bisa dicicil dan syaratnya tidak sulit, karena dengan hanya setor KTP dan KK," kata Ruslan selaku Manajer Marketing, Rabu (17/1/2023).

Diketahui, harga rumah di 2024 mengalami kenaikan dari rentang harga sebelumnya, karena untuk rumah bersubsidi saja di pinggiran Kota atau Kabupaten lain seperti di Gowa atau Maros, harga awal dipatok Rp166 juta hingga Rp240 juta.

Aturan ini tertuang dalam Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 689/KPTS/M/2023. Menurut ketentuan Menteri PUPR, harga ini berlaku per 1 Januari 2024.

Oleh sebab itu, bagi warga Makassar atau diluar kota yang beminat membeli rumah di Jalan Kesadaran Kota Makassar (belakang Kodam Hasanuddin) bisa mengunjungi kantor Pemasaran di Jl. Kesadaran 4 lorong 9 kota Makassar.

"Ini Tanpa bank, tanpa bunga, tanpa sita dan kredit. Berminat hubungi saya selaku Pemasaran, nomor (WA Ruslan) 085757712559, atau pak Direktur (WA) 089504530723," tuturnya.

Diketahui, Perumahan ABA Residence, dibawah naungan PT Wae Taeng Property, dipimpin oleh Aspir Dirut Umum, Ismail Wadir Umum, dan Ruslan Manager Marketing.

Perumahan ABA Residence merupakan fasilitas pembiayaan konsumtif beragunan properti, yang dapat digunakan untuk tujuan jangka panjang. Apalagi lokasi tersebut kedepan menjadi pusat keramaian dengan berkembangnya pembangunan.

"Jadi di perumahan kami ini, juga menyediakan Sertipikat, balik nama ditanggung user, BPHTB ditanggung user, listrik ditanggung perusahaan, PDAM ditanggung perusahaan," tambahnya. (Yadi/A)

  • Bagikan