STARS Competition 2024: Melangkah Bersama, Merayakan Talenta Mahasiswa KIP Kuliah UNM

  • Bagikan
Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) Periode 2023/2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sport, Art, and Islamic (STARS) Competition 2024, yang sangat dinanti-nantikan resmi dibuka oleh Founder IKBIM KIP UNM, Roy Marten L, S.Pd., M.Pd, yang bertempat di Aula Gedung Bahasa Arab, Universitas Negeri Makassar (UNM), Rabu (17/01/2024). Dengan mengangkat tema "Being Sportive, Show Your Talent, and Bring Your Best".

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) Periode 2023/2024. Kegiatan ini akan berlangsung di lingkup Universitas Negeri Makassar, Rabu-Sabtu, 17-20.01.2024.

STARS (Sport, Art, and Islamic) Competition 2024 merupakan ajang kompetisi dalam bidang olahraga, seni, dan keagamaan yang diikuti oleh mahasiswa KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar, yang bertujuan untuk mewadahi minat dan bakat melalui kompetisi olahraga, seni, dan keagamaan sebagai ajang silaturahmi antara mahasiswa aktif KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar.

Dalam kegiatan ini menghadirkan berbagai kompetisi untuk peserta. Mulai dari Bidang Olahraga: futsal, bulutangkis, dan voli. Bidang Seni: musikalisasi puisi dan vokal solo. Bidang Keagamaan: Tilawah Qur’an Putri dan Putra yang diikuti oleh mahasiswa KIP Kuliah dari 9 Fakultas di Universitas Negeri Makassar.

Melalui kegiatan ini, mahasiswa KIP Kuliah dari seluruh Fakultas di Universitas Negeri Makassar bisa bertatap muka sehinga banyak saling mengenal satu sama lainnya. Hal ini bisa mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa KIP Kuliah se-Universitas Negeri Makassar.

"Organisasi ini memberi kesempatan kita untuk mengembangkan softskill kita, agar juga bisa mengenal satu sama lain. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selesai dengan baik dan mendapatkan hal-hal positif dari kegiatan ini," jelas Founder IKBIM KIP UNM. (*)

  • Bagikan