Caleg PKS DPRD Sulsel Mulai Patok Suara

  • Bagikan
Yeni Rahman dan Imbar Ismail

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua calon Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini sudah mematok suara jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 nanti.

Yeni Rahman sebagai Caleg DPRD Sulsel saat ini sudah bergerak di 11 Kecamatan yang ada di Makassar. Bagikan kata dia sudah memiliki tim kelurahan, tinggal bagaimana mereka bisa memaksimalkan kerja-kerjanya bisa meraih target suara sebanyak-banyaknya. “Saya menargetkan 17 ribu suara," harapnya.

Anggota DPRD Makassar dua periode ini  menyebutkan untuk persaingan internal kata dia, saat ini semua Caleg PKS bergerak di lapangan dan dia pastikan tidak akan saling memanggang.

"Sejauh ini kami tidak pernah ketemu di lapangan dan kami berharap bagaimana suara PKS nantinya mengalami kenaikan. Soal siapa yang duduk (di DPRD) itu sudah ditakdirkan," tuturnya.

Sementara, Imbar Ismail juga mengaku saat ini sudah mulai memetakan target perolehan suaranya dari 11 Kecamatan, tanpa mengganggu basis Caleg PKS lain.

“Saya target 15 ribu pribadi lah. Jadi kami (PKS), kalau saya tahu itu basis sesama Caleg PKS saya tidak masuki, cari wilayah kosong (basis partai lain)," jelasnya.

Dirinya pun menyebutkan di PKS tak ada petahana sehingga semua Caleg akan bekerja untuk bisa meraih suara yang ditargetkan sekaligus bagaimana PKS bisa meraih kursi yang ditinggal Sri Rahmi naik kelas ke Senayan.

“Yang jelas kami harus bekerja untuk bisa meraih kursi sebanyak-banyak. Siapa pun yang terpilih itu sudah ditakdirkan,” singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan