Tingkatkan Patroli Dialogis, Polsubsektor Kepulauan Sangkarrang Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan
Patroli Dialogis Polsubsektor Kepulauan Sangkarrang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan nyaman, Personil Polsubsektor Kecamatan Kepulauan Sangkarrang melakukan patroli dialogis guna sambangi warganya dan mengajak serta mengingatkan untuk selalu menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu dan Pilpres 2024, Senin (22/1/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul menyebut, dalam sambang tersebut dipimpin Kapospol Polsubsektor kepulauan Sangkarrang IPTU Burhanuddin.

"Pada kegiatan itu Kapospol Polsubsektor Kepulauan Sangkarrang IPTU Burhanuddin menyampaikan sejumlah pesan untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman," ucap IPTU Hasrul.

Hasrul mengatakan, kegiatan ini guna menjaga silahturahmi antara warga dan diharapkan dapat meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan masyarakat mengenai menjaga kerukunan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman lingkungannya.

"Selain silaturahmi, lewat kegiatan ini situasi Kamtibmas di Pulau Barrang Lompo juga kita harapkan selalu kondusif, aman dan nyaman," sebutnya. (Isak/A)

  • Bagikan