Intens Blusukan, Hj Emmiwati Dititipkan Harapan Masyarakat Dapil I Bantaeng

  • Bagikan
Calon Legislatif DPRD Bantaeng Dapil I Hj Emmiwati.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bantaeng Dapil I (Kecamatan Bantaeng - Eremerasa) dari Partai PKB Hj Emmiwati dalam masa kampanye intens melakukan blusukan.

Caleg nomor urut 1 ini mengaku sering mendapat undangan dadakan dari berbagai tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh perempuan di berbagai desa dan kelurahan yang ada di Dapil I.

"Bahkan paling sedikit saya mendatangi lima titik dalam satu hari. Ini tentunya sebuah kesyukuran karena kedatangan kami begitu diharapkan oleh masyarakat," kata dia.

Dalam blusukan itu, Hj Emmiwati mendapat berbagai macam respon dari masyarakat. Ada yang antusias dan bahkan menaruh harapan besar Hj Emmiwati dapat memenangkan dan membawa aspirasi masyarakat sampai di DPRD Bantaeng.

"Ada banyak respon. Mulai dari yang antusias, ada yang baru sempat melihat saya secara langsung dan banyak yang mengharapkan dan mendoakan 14 Februari mendatang kita menjemput kemenangan," kata dia.

Selain mensosialisasikan dirinya, Hj Emmiwati mengungkapkan, dia juga memantau kondisi masyarakat yang pada saat ini memasuki musim pancaroba.

"Yang pertama saya tanyakan itu kondisi kesehatannya. Karena saat ini kita memasuki musim hujan. Baru setelah itu saya mengajak untuk sama-sama ikut dan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024," kata dia. (Jet)

  • Bagikan