Sejumlah Pimpinan Parpol Bakal Hadiri Harlah ke-51 PPP di Makassar, Tak Ada Kampanye Capres

  • Bagikan
Sulsel Diharap Jadi Lumbung Suara PPP

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kota Makassar dipercayakan sebagai tuan rumah peringatan puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tahun 2024, dalam suasana politik yang semakin menghangat.

Perayaan Harlah ke-51 ini akan dilaksanakan di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Sabtu, 27 Januari 2024 (besok).

Ketua Panitia, Salman Alfariz, menyatakan bahwa Panitia memproyeksikan partisipasi ribuan peserta, dengan target khusus sebanyak 8.500 peserta dalam acara tersebut.

"Kesiapan sudah mencapai 99 persen. Kami menargetkan kehadiran peserta antara 7.000 hingga 8.500. Mungkin jumlahnya bisa lebih dari itu, dan segala persiapan sudah kami lakukan meskipun pada akhirnya mungkin akan melibatkan lebih banyak peserta," kata Salman pada Jumat (26/1/2024).

Panitia terus mempersiapkan berbagai detail. Selain mengundang Presiden Jokowi, yang jadwalnya masih tentatif, Panitia juga mengundang ketua partai dari berbagai lapisan masyarakat.

Antara lain, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPR RI/Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta, dan lainnya.

"Beberapa tamu VVIP akan diundang, termasuk Presiden Joko Widodo, namun belum ada konfirmasi tentang kehadirannya," jelasnya.

  • Bagikan