Ketua Pelti Sulsel bersama Rombongan Pemain Tenis Unhas Silaturahim ke Takalar

  • Bagikan
Ketua PELTI Sulawesi Selatan bersama Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. dan pengurus PELTI Unhas silaturahim dengan pengurus Pelti dan pecinta Tenis di Takalar. Sabtu, (28/01/2024).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sulawesi Selatan sekaligus Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. beserta pengurus pelti Unhas melakukan silaturahim dengan pengurus Pelti dan pecinta Tenis Lapangan di Takalar. Sabtu, (28/01/2024).

Kehadiran maniak tenis Lapangan Unhas itu bertepatan dengan keberadaan Tenriawaru, SH.,MH., yang saat ini menjabat Kajari Takalar, Alumni Unhas itu juga memiliki kegemaran yang sama yakni bermain Tenis. Puluhan pemain tenes dari berbagai usia dan latar belakan profesi hadir dalam kegiatan olahraga bersama yang digelar di Lapangan Tenis Indor Ibrahim Tulle.

Mereka disambut penuh suka cita oleh Kajari Takalar, Tenriawaru bersama ketua Pelti Takalar, Darwis Ewa, Dandim 1426 Takalar, Letkol Nanan Sujadmiko  serta para pecinta tenes lapangan di Takalar.

Pada kesempatan itu, Ketua Pelti Takalar, Darwis Ewa yang di amanahkan untuk memberikan sambutan menyampaikan kebahagiaan dan apresiasi atas kedatangan dari rombongan ketua Pelti Sulsel bersama Tim Tenis Unhas

"Kita perlu berbahagia dan berbangga atas  kunjungan ketua Pelti Sulsel  beserta Tim tenis Unhas, ini semua adalah cara untuk merawat silaturahim yang baik" Ujar Darwis yang juga Kadis Disdikbud Takalar Itu.

Lebih lanjut, alumni olahraga Universitas Negeri Makassar ini mengungkap terkait keadaan pelti Takalar yang terus mengalami perkembangan dalam olahraga tenes lapangan, mulai dari keaktifan penggunaan Lapangan oleh para pemain sampai pada prestasi pemain dalam event-event Tenes yang diadakan diberbagai daerah.

  • Bagikan