Bupati Gowa Terima Penghargaan dari Mantan Kapolda Sulsel

  • Bagikan
Penyerahan penghargaan oleh Kapolres Gowa di ruang kerja Bupati Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa Adnan Purichta YL menerima penghargaan dari mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso.

Penyerahan piagam penghargaan dan penyerahan tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati Gowa Adnan Purichta YL, Rabu (31/1/2024).

Momentum tersebut dimanfaatkan untuk menggelar rapat koordinasi terkait rencana pembangunan Polsubsektor Bontolempangan dan Polsubsektor Bajeng Barat.

Kapolres Gowa Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengungkapkan Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kontribusi Bupati Gowa dalam mengembangkan dan memajukan Institusi Polri khusus Polres Gowa.

Menurutnya, hal ini dilakukan dalam upaya menjalin kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Gowa dan Polres Gowa, Bupati Gowa turut menyumbangkan tanah dan bangunan rumah bersalin Mattiro Baji untuk dijadikan Klinik Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa. Selain itu, Bupati Gowa juga berpartisipasi aktif dalam pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa.

"Kegiatan ini mencerminkan sinergi positif antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian, khususnya Polres Gowa dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan kondusif. Semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Gowa," ungkap Kapolres.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta YL mengatakan, kerja sama antara Polres Gowa dan Pemkab Gowa ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Gowa.

"Kami berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat mewujudkan Kabupaten Gowa yang aman, damai dan kondusif," tandas Bupati. (Abdul Kadir)

  • Bagikan