4 Pemain Termahal Persebaya Surabaya 2023/2024

  • Bagikan
Pemain Persebaya Surabaya

RAKYATSULSEL - Berikut informasi mengenai daftar pemain Persebaya Surabaya pada kompetisi tertinggi sepak bola Tanah Air BRI Liga 1 2023/2024.

Klub asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya, menjadi salah satu kekuatan besar pada sepak bola Tanah Air.

Terkenal dengan fanatisme Bonek, suporter klub yang berdedikasi mendukung tim di setiap pertandingan.

Selain memiliki pendukung yang fanatik, Persebaya Surabaya juga memiliki beberapa pemain yang memiliki kualitas mumpuni ditunjang dengan nilai pasar yang cukup tinggi pada kompetisi sepak bola BRI Liga 1.

Mengutip informasi dari Transfermarkt.co.id, berikut 4 pemain Persebaya Surabaya dengan nilai pasar termahal pada kompetisi BRI Liga 1.

1. Robson Duarte

    Robson Duarte menjadi pemain Persebaya Surabaya dengan nilai pasar termahal pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024.

    Pemain asal Brasil yang baru bergabung pada putaran kedua musim ini langsung menjadi andalan Persebaya Surabaya pada lini serang.

    Pada BRI Liga 1, Robson Duarte telah bermain sebanyak 6 pertandingan bersama Persebaya Surabaya dengan berhasil menorehkan 1 gol dan 2 assist.

    Dengan kemampuan yang mengesankan membuat nilai pasar Robson Duarte pada BRI Liga 1 musim ini mencapai RP 6,08 Miliar.

    2. Dusan Stevanovic

      Dusan Stevanovic menjadi pemain dengan nilai pasar termahal kedua yang dimiliki oleh Persebaya Surabaya pada kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

      Dusan Stevanovic dipercayakan sebagai kapten Persebaya Surabaya, menunjukkan kepemimpinan yang sangat efektif di sektor pertahanan dan menjadi pilar utama pada lini belakang selama kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

      Pada BRI Liga 1 musim ini, Dusan Stevanovic telah bermain sebanyak 20 pertandingan bersama Persebaya Surabaya dengan berhasil menorehkan 2 gol.

      Dengan penampilan yang mengesankan pada lini pertahanan Persebaya Surabaya membuat nilai pasar Dusan Stevanovic mencapai RP 6,08 Miliar.

      3. Bruno Moreira

        Bruno Moreira menjadi pemain dengan nilai pasar termahal ketiga yang dimiliki oleh Persebaya Surabaya pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024.

        Penyerang asal Brasil ini tampil sebagai tulang punggung Persebaya Surabaya dalam kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Bruno Moreira memukau dengan kemampuannya yang luar biasa, terutama dalam pergerakan lincah di sisi sayap dan peran penting sebagai playmaker tim.

        Pada BRI Liga 1 musim ini, Bruno Moreira telah bermain sebanyak 22 pertandingan dengan berhasil mencetak 9 gol dan 3 assist.

        Dengan penampilan yang mengesankan bersama Persebaya Surabaya membuat nilai pasar Bruno Moreira mencapai RP 4,35 Miliar.

        4. Ernando Ari

          Ernando Ari menjadi pemain dengan nilai pasar termahal keempat yang dimiliki oleh Persebaya Surabaya pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024.

          Pemuda berusia 21 tahun ini konsisten menjadi penjaga gawang terpercaya bagi Persebaya Surabaya.

          Selain menjelma sebagai tulang punggung di Persebaya, Ernando Ari juga mengukir peran penting sebagai kiper utama dalam skuat Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong pada Piala Asia 2023 di Qatar.

          Pada BRI Liga 1 musim ini, Ernando Ari telah bermain sebanyak 14 pertandingan dan berhasil meraih sebanyak 3 kali Clean Sheet.

          Dengan penampilan yang mengesankan di Persebaya Surabaya maupun Timnas Indonesia, nilai pasar Ernando Ari mencapai RP 4,35 Miliar. (jp/raksul)

          • Bagikan