Esal Sahrul Meratapi Kekalahan Berat dari PSM Makassar

  • Bagikan
Esal Sahrul Muhrom, pemain muda asal Persita Tangerang. (Instagram.com/@esalsahrul)

BALIKPAPAN, RAKYATSULSEL - Pemain Persita Tangerang, Esal Sahrul menyebut timnya akan kembali bangkit usai menelan kekalahn dari PSM Makassar di pekan ke-24 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Sebelumnya, Persita Tangerang harus mengakui keunggulan PSM Makassar di pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Di laga tersebut, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Persita Tangerang di pekan ke-24 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (4/4/2024).

Adapun untuk empat gol yang berhasil tercipta di laga ini dicetak oleh Adilson Silva di menit (8’ 63’) dan Kenzo Nambu (28’ 56’).

Pemain Persita Tangerang, Esal Sahrul pun menyebut ia dan rekan-rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin di pertandingan ini.

Hanya saja, untuk hasil akhir mereka belum berhasil untuk meraih yang terbaik dan sesuai dengan apa mereka yang inginkan.

“Kita sudah berusaha dan kita dalam pertandingan tadi kita sudah berusaha semaksimal mungkin tapi akhir tapi yang kita inginkan tidak sesuai,” kata Esal Sahrul di sesi konferensi pers usai laga, Minggu (4/4/2024).

“Ya kita tahu memang susah nggak usah nggak usah kita lihat Tim lain-lain,” sambungnya.

Terkait kekalahan yang di derita tim berjuluk Pendekar Cisadane ini dari PSM, ia menyebut timnya akan berusaha untuk bisa bangkit kembali.

Dengan melakukan evaluasi serta memperbaiki apa yang perlu di perbaiki. Tentunya dengan semangat juang yang lebih tinggi.

“Kita harus terus bikin tim kita sendiri Langsung tetap fight dan tetap tetap Berjuanglah untuk untuk tim lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Tapi saya percaya bisa kita evaluasi dan akan seperti biasa memperbaiki lagi terus untuk pemain hari ini yang berjuang untuk fight,” terangnya.

Dengan hasil ini, Persita Tangerang sendiri masih tertahan di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan raihan 26 poin. (fjr/raksul)

  • Bagikan