Surya Paloh dan JK “Turun Gunung” Kampanyekan AMIN di Kampung BJ Habibie

  • Bagikan

Alasan lainnya adalah bahwa Parepare berada di antara Dapil Sulsel I dan Dapil Sulsel III, menjadikannya basis yang tepat untuk mencapai massa. Ia menyebutkan bahwa sudah beberapa kali jadwal kampanye diatur, namun baru terealisasi sebelum masa tenang.

"Meskipun sudah beberapa kali dijadwalkan, namun selalu batal. Semoga kali ini tidak batal lagi. Selain itu, Parepare berada di titik tengah antara Dapil Sulsel 2 dan Sulsel 3, sehingga dapat menjangkau massa dari kedua dapil tersebut. Ini mengapa kami memilih Parepare," kata politisi asal Sidrap itu.

Wakil Ketua DPRD Sulsel menegaskan bahwa Surya Paloh dan Anies-Muhaimin akan didampingi oleh pengurus DPP NasDem yang termasuk dalam struktur Tim Nasional AMIN. Menurutnya, kampanye Anies di Parepare sangat spesial.

"Ketum NasDem Surya Paloh akan turut hadir bersama beberapa tokoh nasional dari partai pendukung, Ketua Dewan Syuro Amin Rais, PKS juga akan hadir bersama beberapa tokohnya, PKB juga hadir baik nasional maupun di daerah. Jadi, ada beberapa tokoh nasional yang akan hadir," ungkap Syahar.

Dengan demikian, ia menegaskan bahwa Sulsel bisa menjadi lumbung suara bagi kemenangan pasangan AMIN di Pilpres 2024. Hal tersebut menjadi alasan seringnya pasangan AMIN berkunjung ke Sulsel.

Syahar menargetkan partisipasi 150 ribu simpatisan dan relawan dalam kampanye tersebut. Ia yakin bahwa masyarakat Sulsel, terutama di Parepare, sudah lama menanti kehadiran Anies.

  • Bagikan