Surya Paloh dan JK “Turun Gunung” Kampanyekan AMIN di Kampung BJ Habibie

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, kembali menyapa pemilih di Sulsel, khususnya di kampung halaman Presiden ke III, Bacharuddin Jusuf Habibie.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, turun gunung untuk mendampingi dan mengkampanyekan Anies-Muhaimin di Kota Parepare, Provinsi Sulsel. Bahkan, kabar menyebutkan bahwa ia ikut mendampingi Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK).

JK dan Surya Paloh bersatu dalam kampanye AMIN di Kota Parepare. Kehadiran keduanya diharapkan membawa energi positif bagi masyarakat, semakin memperkuat seruan untuk perubahan.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sulsel, Syahruddin Alrief, membenarkan kehadiran Ketum NasDem, Surya Paloh, bersama Anies-Muhaimin dalam kampanye Akbar di kota Parepare pada tanggal 6 Februari mendatang.

"Iya, betul. Pak Ketum NasDem, Bapak Surya Paloh, akan bersama Capres Anies-Cak Imin untuk berkampanye di Kota Parepare pada 6 Februari. Pak Surya Paloh akan hadir, karena Capres dan Cawapres akan bersama-sama," jelas Syahar pada Senin (5/2/2024).

Wakil Ketua DPRD Sulsel menyatakan bahwa pemilihan Parepare sebagai lokasi kampanye terakhir AMIN di Sulsel adalah keputusan tim dan relawan AMIN. Parepare dianggap sebagai salah satu kota strategis di Sulsel.

"Parepare dipilih sebagai lokasi kampanye agar dapat dijangkau oleh semua relawan di daerah lain. Alasan sederhana ini karena Parepare sering diminta, terutama oleh para relawan," terangnya.

  • Bagikan