Surya Paloh dan JK “Turun Gunung” Kampanyekan AMIN di Kampung BJ Habibie

  • Bagikan

Sementara itu, Ketua Umum DPP Mulanies, Stella Manamona, menyampaikan bahwa puluhan relawan dan simpatisan calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kota Makassar melakukan zikir dan doa bersama untuk AMIN.

"Doa dan zikir bersama ini didominasi oleh kalangan emak-emak dari berbagai simpul relawan yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan, diantaranya Mutiara Relawan Anies (Mulanies)," katanya.

Lebih lanjut, Stella Manamona menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan pasangan AMIN agar bisa memenangkan Pilpres.

"Kami mendoakan AMIN agar bisa menang di Pilpres nanti. Kami sadar di luar semua ikhtiar relawan sebagai manusia, ada Allah yang Maha Menentukan segala sesuatu, termasuk untuk kemenangan AMIN," ungkapnya.

Berikut jadwal kunjungan Anies-Muhaimin di Sulsel:

  • Anies-Muhaimin dan rombongan akan tiba di Makassar pada 6 Februari 2024 siang, sekitar jam 13.00 setelah kunjungan di Mataram, NTB.
  • Dari Bandara, rombongan direncanakan naik helikopter ke Parepare untuk melaksanakan Kampanye Akbar, tepatnya di area lokasi atau Pantai Mikik elit NasDem.
  • Setelah kampanye di Parepare, rombongan AMIN akan kembali ke Makassar untuk selanjutnya terbang ke Semarang.

(Yadi/B)

  • Bagikan