Surya Paloh dan JK “Turun Gunung” Kampanyekan AMIN di Kampung BJ Habibie

  • Bagikan

"Beberapa kali Pak Anies datang ke Sulsel, memang menargetkan bisa menang. Target maksimal 160 ribu orang hadir di kampanye Akbar. Saya yakin bisa terpenuhi dan semoga dimudahkan. Di sini tuan rumah ada NasDem, PKS, PKB, dan simpul relawan," tegasnya.

Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Sulsel telah menggelar rapat persiapan untuk menyongsong kedatangan Capres dan Cawapres, Anis Baswedan. Rapat dihadiri oleh jajaran pengurus partai pengusung, Partai NasDem, PKB, PKS, dan Partai Ummat bersama Ketua Simpul Relawan.

Rapat membahas berbagai aspek, termasuk kesiapan untuk kedatangan Capres dan Cawapres nantinya. Syahar yang juga menjabat sebagai Wakil Sekertaris Partai NasDem Sulsel menyatakan optimisme bahwa tiga partai pengusung Capres AMIN dapat memenangkan Paslon AMIN di Sulawesi Selatan.

“Kehadiran massa yang cinta perubahan akan membanjiri Lapangan NasDem Lumpe Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Saat ini, masyarakat Sulawesi Selatan sudah lama menanti kehadiran AMIN," sebutnya.

Hadirnya Capres dan Cawapres di Kota Parepare Sulsel diharapkan menjadi momentum penting dalam mendukung perjalanan kampanye AMIN.

"Dengan persiapan yang matang, diharapkan kehadiran AMIN dapat memberikan dampak positif dalam menggalang dukungan masyarakat di Sulsel," tukasnya.

  • Bagikan