Pj. Bupati Takalar Hadiri Peresmian Proyek Strategis Nasional (PSN)

  • Bagikan
Sejumlah Kepala Daerah di Sulawesi Selatan turut mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Selatan pada Kamis (22/2).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad hadiri peresmian Proyek Strategis Nasional (PSN), Makassar New Port (MNP) Kamis, 22 Februari 2024.

Proyek Strategis Nasional (PSN) diresmikan secara langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo didampingi menteri BUMN Dr. (H.C) h. ErickThohir, B.A., M.B. A dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Dengan peresmian Makassar New Port (MNP) akan memudahkan pendistribusian barang ke daerah-daerah, khususnya di Sulsel. Selain itu juga akan menopang distribusi barang yang ada di Sulsel, di kawasan Timur. Dan ini pasti akan menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi, termasuk juga pembenahan infrastruktur melalui program jaringan Inpres Jalan Daerah (IJD).

Pj. Bupati hadir bersama kepala daerah lainnya mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI atas suport dalam kemajuan daerah di sulsel. Semoga peresmian ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat sulsel dan berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. 

  • Bagikan