Pj. Bupati Sinjai Apresiasi Kehadiran Objek Wisata Fafaliang Water Park

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah saat meresmikan objek wisata Fafaliang Water Park.

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah mengapresiasi kehadiran Destinasi wisata Fafaliang Water Park yang terletak di Lembang, Dusun Saukang, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur.

Apresiasi tersebut disampaikan T.R Fahsul saat mengunjungi sekaligus meresmikan objek wisata tersebut, Sabtu, (24/2).

"Saya mengapresiasi dan menyampaikan rasa bangga, karena pembangunan sarana ini di bangun dari usaha salah satu putra daerah yang tentunya bertujuan untuk memajukan daerah Kabupaten Sinjai, khususnya di sektor kepariwisataan,"ujarnya.

Selain itu, objek wisata ini diharapkan bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama yang ada di sekitar Desa Panaikang.

"Saya minta kepada manajemen objek wisata Fafaliang untuk segera melengkapi persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan dalam pembukaan suatu objek wisata.
Hari ini saya membawa perangkat daerah untuk membantu memberikan asistensi supaya cepat proses perizinannya. Kepala OPD tolong dibantu agar tidak terjadi masalah dikemudian hari,” pinta Pj. Bupati.

Sementara , Owner Fafaliang Water Park, Andi Alfian menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sinjai, khususnya kepada Pj Bupati Sinjai yang menyempatkan hadir untuk melihat pembangunan taman objek wisata Fafaliang.

“Objek wisata ini menyiapkan fasilitas diantaranya kolam renang anak-anak dan dewasa, seluncuran, kazebo, cafe and resto, minimarket dan mushola serta Insya Allah masih akan ditambah fasilitas lainnya,”jelasnya. (Adv).

  • Bagikan