LSM MAHADESA Geruduk Kejari dan Inspektorat Selayar, Minta Usut Penyimpangan Dana Desa

  • Bagikan

SELAYAR, RAKYATSULSEL - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) MAHADESA menggelar aksi demo di Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar dan Kantor Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (26/2).

Dalam aksinya tersebut, Ketua LSM MAHADESA, Ahmad Yasin, dengan tegas menyuarakan aspirasi terkait dugaan penyimpangan Dana Desa di Kepulauan Selayar, khususnya terkait penggunaan anggaran untuk pembangunan infrastruktur serta pengadaan barang dan jasa di Desa Bonea, Desa Lamantu, dan desa lainnya.

Di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Ahmad Yasin memimpin orasi untuk meminta pihak kejaksaan melakukan pemeriksaan terhadap dugaan penyimpangan tersebut.

Setelah orasi selesai, perwakilan dari LSM MAHADESA menyerahkan berkas pelaporan dugaan penyimpangan penggunaan anggaran kepada Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Laode Fariadin, S.H.

Usai menggelar unjuk rasa dan orasi di Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, massa pun melanjutkan aksinya di Kantor Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menyampaikan tuntutan mereka. (***)

  • Bagikan