Partai Golkar Menang “Hattrick” di Tana Toraja

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Golkar kabupaten Tana Toraja di bawah kepemimpinan Victor Datuan Batara mencetak hattrick di Pemilu 2024.

Keberhasilan yang diraih partai berlambang pohon beringin itu diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Victor Datuan Batara bahwa berdasarkan quick count atau hitung cepat pemilu 2024.

"Partai Golkar di Tana Toraja juga menjadi pemenang Pileg 2024 dengan meraih kursi terbanyak di DPRD kabupaten Tana Toraja dengan jumlah 7 kursi," ujarnya, Kamis (29/2/2024).

Selain itu, di kabupaten Tana Toraja yang dilakukan internal DPD Partai Golkar Tana Toraja, pasangan calon presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran menang di kabupaten Tana Toraja dengan meraih 73 persen suara.

"Di Tana Toraja, juga Golkar mendapat dua kursi DPRD Sulsel, daerah pemilihan Sulawesi Selatan X meliputi kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara," lanjut Victor.

Keberhasilan Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu 2024 tidak terlepas dari kepiawaian Victor Datuan Batara selaku mentor dalam pemilihan figur caleg yang ikut dalam kontestasi pileg 2024.

Victor yang akrab disapa VDB pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Toraja atas dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPRD kabupaten Tana Toraja yang diusung Partai Golkar di Pemilu 2024.

"Terima kasih kepada para caleg Partai Golkar di Tana Toraja yang selalu bersinergi, bekerjasama dan bahu membahu menggalang dukungan masyarakat sehingga Partai Golkar memcapai hasil sebagai partai peraih kursi terbanyak di DPRD kabupaten Tana Toraja pada pileg 2024," ucapnya.

Keberhasilan partai Golkar di Tana Toraja pada pilpres dan pileg 2024 tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan semua caleg Partai Golkar serta Partai Pengusung dan Tim Relawan Pasangan Prabowo-Gibran. (Yadi/B)

  • Bagikan