Ketua PKS Jeneponto Tegaskan Maju di Pilkada 2024

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Jeneponto pada November 2024 mendatang, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jeneponto, Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte menyatakan bakal maju bertarung.

Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto dua priode itu nampak tak ingin melewatkan begitu saja momentum Pilkada 2024 tanpa berpartisipasi sebagai peserta kontestasi politik syarat gengsi tersebut.

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, Insya aAllah saya maju bertarung di Pilkada Jeneponto 2024, ini juga tak lain sebagai jawaban dari begitu banyaknya dorongan keluarga, teman, sahabat, serta masyarakat lainnya, yang mengingkan saya kembali maju di Pilkada Jeneponto tahun ini," ujar Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte, Selasa (12/3/2023).

Lebih jauh, Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte menyebutkan bahwa, saat ini juga telah banyak tawaran dari politisi atau figur lainnya untuk mengajak berpasangan di Pilkada mendatang, walaupun dirinya belum mau menyebutkan siapa nama- nama yang telah mengajaknya untuk berpasangan tersebut.

"Untuk saat ini, sudah ada beberapa figur lain yang telah mengajak saya untuk berpasangan, soal siapa yang nantinya saya temani berpasangan, pasti akan ketahuan juga, Insya Allah kita nantikan saja seperti apa kedepannya, mohon doa dan dukungannya," tambah Karaeng Sutte.

Dengan majunya Ketua PKS Jeneponto, Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte di Pilkada 2024, secara otomatis menambah panjang daftar nama- nama putra daerah Butta Turatea yang akan bertarung, setelah sebelumnya muncul nama mantan Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dan Ketua Komisi 1 DPRD Jeneponto, Islam Iskandar, dan beberapa nama lainnya. (Zadly/B)

  • Bagikan