Begini Cara Polsek Ujung Tanah Layani Masyarakat Selama Ramadan

  • Bagikan
Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar mengintensifkan kegiatan patroli malam selama Ramadan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadan, Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar mengintensifkan kegiatan patroli malam.

"Kegiatan ini untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman serta memperlancar arus lalu lintas pada saat masyarakat pulang ibadah sholat tarwih," ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Kamis (14/3/2024).

Hasrul mengatakan, Patroli Blue Light ini rutin dilakukan setiap malam, yang difokuskan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas seperti balap liar serta meningkatkan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menjadi lebih disiplin dalam berkendaraan sehingga kejadian kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir. 

"Serta patroli yang  dilakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadan," terangnya. (Isak/A)

  • Bagikan