Akbar Ali Membuka Pasar Ramadhan 1445H/2024M di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, secara resmi membuka Pasar Ramadhan tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi yang berlangsung meriah di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare.

Acara pembukaan yang dilangsungkan pada Sabtu, 16 Maret 2024, menarik perhatian warga Kota Parepare yang antusias menyambut bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya, Akbar Ali menyampaikan apresiasi atas semangat dan kebersamaan masyarakat Parepare dalam menjalankan tradisi tahunan ini.

“Pelaksanaan Pasar Ramadan ini merupakan hal yang patut kita apresiasi karena dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat pameran, pasar murah dan wahana festival UMKM.” Ujarnya.

Pasar Ramadan ini memberikan kesempatan bagi pengusaha industri dan perdagangan termasuk koperasi, pengusaha UMKM untuk mempromosikan produk dan jas yang dihasilkan, serta dalam rangka mempromosikan Kota Parepare sebagai daerah tujuan investasi melalui kegiatan pameran.

“Dengan adanya hal ini kita ikut mendorong kebangkitan industri, perdagangan, dan pariwisata daerah.” Lanjutnya.

“Saya berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh para peserta pameran UMKM untuk menunjukkan keunggulan-keunggulan produknya. Harapannya, akan terjalin kerja sama dengan para pelaku pasar di Kota Parepare yang berkelanjutan.”

Pemerintah Kota Parepare mendorong pelaku UMKM meningkatkan kemampuanya dan peran sertanya dalam membangun perekonomian di Kota Parepare melalui kreatifitas dan inovasi dalam berusaha.

“Pengembangan usaha yang dilakukan para pelaku UMKM berperan penting dalam meningkatkan kehidupan perekonomian di Kota Parepare.” Ucapnya

Saya sangat mengharapkan pelaksanaan Pasar Ramadan ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. (*)

  • Bagikan