Safari Ramadan ala Kabid Humas Pemprov Sulsel

  • Bagikan
Kabid Humas Diskominfo-SP Sulsel, Erlan Triska

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Selama bulan Ramadan ini, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus aktif melaksanakan safari Ramadan dengan berbagai kegiatan sosial yang menjangkau masyarakat.

Tentu saja, tantangan akan selalu muncul bagi siapapun yang beraktivitas selama Ramadan, terutama jika kegiatan tersebut berlangsung sebagian besar di luar ruangan. Namun, nilai dari setiap aktivitas selama Ramadan menjadi semakin berarti, karena akan dihitung sebagai ibadah jika dilakukan dengan niat yang tulus.

Kepala Bidang Humas Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian Sulawesi Selatan, Erlan Triska, menyatakan bahwa aktivitas selama Ramadan tidak jauh berbeda dengan hari-hari biasanya.

Menurutnya, nilai tambah selama Ramadan adalah harapannya agar setiap aktivitas yang dilakukan juga dianggap sebagai ibadah, mengingat Ramadan adalah bulan penuh berkah.

"Sebagai Kepala Bidang Humas, selama Ramadan ini, kami terutama selama enam hari pertama, berusaha menyesuaikan diri dengan situasi saat ini," katanya pada Senin (11/3/2024).

Triska juga menjelaskan bahwa pelayanan informasi kepada publik mengenai aktivitas Pemerintah merupakan wujud dari transparansi informasi, serta memberikan pembaruan tentang program-program yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

  • Bagikan