TMMD Ke-119 Tahun 2024 di Desa Siwolong Polong Pinrang Resmi Ditutup

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat menghadiri TMMD) ke-119 yang digelar di Desa Siwolong Polong, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang, Rabu (20/3/2024).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Wulang Nur Yudhanto, mewakili Panglima Komando Daerah Militer XIV Hasanuddin, menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 yang digelar di Desa Siwolong Polong, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang, pada Rabu (20/3/2024).

Dalam laporannya, Komandan Kodim 1404/Pinrang selaku Komandan Satuan Tugas TMMD, Letkol Infantri Abdullah Mahuwa, mengungkapkan bahwa pelaksanaan TMMD tidak hanya menyasar kegiatan fisik, tetapi juga beberapa kegiatan penyuluhan dan edukasi.

Abdullah Mahuwa juga melaporkan bahwa jumlah personil yang terlibat adalah 150 orang, terdiri dari TNI, Polri, dan pihak terkait lainnya.

Panglima Komando Daerah Militer XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Wulang Nur Yudhanto, mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh pihak yang telah membuat TMMD sukses dilaksanakan.

Dirinya berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di mana pun kegiatan TMMD dilaksanakan.

Sementara itu, Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menyampaikan bahwa kegiatan TMMD tentunya banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pinrang, terutama dalam memaksimalkan pembangunan di masyarakat.

Bupati Irwan juga berharap bahwa TMMD akan tetap dilaksanakan pada masa mendatang sebagai bukti sinergitas dan kemanunggalan antara TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat. (Amran)

  • Bagikan