Bukber di Golden Tulip, Ada 50 Menu Khas Semua Serba Sulawesi

  • Bagikan
Golden Tulip Makassar menghadirkan menu iftar sambil memperkenalkan makanan Sulawesi kepada para tamu hotel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Di momentum Ramadan 1445 Hijriah kali ini, Golden Tulip Makassar menghadirkan menu iftar sambil memperkenalkan makanan Sulawesi kepada para tamu hotel.

Bertajuk "Kampung Sulawesi", sekitar 50 menu khas Sulawesi dihadirkan setiap hari dan terus di rotasi hingga 14 kali dalam sebulan.

GM Golden Tulip, Irwan Rajab menjelaskan pihaknya sengaja menghadirkan menu khas Sulawesi karena menu Sulawesi sangat luas dan banyak yang belum diketahui masyarakat.

"Memilih menu Sulawesi kami ingin memperkenalkan, supaya masyarakat tau bahwa ada banyak menu Sulawesi, Misalnya menu dari Gorontalo, atau dari Manado dan Ambon, masih banyak yang belum tau. Ini yang kami perkenalkan kepada para tamu," ucapnya kepada Harian Rakyat Sulsel Jumat (23/3/2024)

Lebih jauh, menurut Irwan saat ini animo masyarakat untuk berbuka puasa di hotel yang berada di jalan Hasanuddin ini  sangat besar. 

"Kita selalu menargetkan 100 pax buka puasa sehari namun selalu melebihi target. Menu yang kami hadirkan juga betul-betul kami pikirkan. Harga yang kami hadirkan juga cukup terjangkau Rp125 per orang. Dan untuk pembelian 10 pax ada free 1 pax" jelasnya.

"Untuk okupansi karena ini ramadan, jadi kami target 60 persen, sedikit menurun jika dibandingkan dengan bulan-bulan normal yang mencapai 80 persen," tambahnya.

Selain itu, Golden Tulip juga menghadirkan paket kamar dengan harga terjangkau dimulai dari harga Rp550 ribu sudah free sahur untuk dua orang dan takjil diarea lobi untuk berbuka puasa. (Hikmah/A)

  • Bagikan