Home Center Pertama di Sulsel, Modena Cabang Makassar Hadirkan Promo Double Cashback

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Modena membuka home center resmi di Jalan Veteran Selatan, Kota Makassar, pada Selasa (26/3).

Modena Cabang Makassar ini menjadi home center pertama di Sulawesi Selatan, bahkan di Indonesia Timur.  Di mana, saat ini Modena telah membuka 54 home center di Indonesia.

MHC Cabang Makassar  ini menampilkan produk-produk unggulan dari Modena mulai dari kitchen set, kompor, kulkas, microwave, mesin cuci, dispenser, vakum cleaner dan barang elektronik lainnya. Bahkan, produk-produk dari Modena memiliki garansi hingga 12 tahun.

Regional Branch Bussines Development Senior Manager Modena Khalirul Fahmi Lubis melihat prospek di Makassar cukup bagus. Hal ini kata dia terlihat dari Hasil penjualan Modena meningkat sejak tahun 2020.

"MCH ini menjadi titik terdekat yang akan mempermudah pelanggan dengan produk-produk unggulan Modena," kata Khairul.

Ia menjelaskan, kota Makassar menjadi salah satu pelanggan loyal Modena. Disamping itu, perilaku di kota Makassar yang lebih memilih produk berkualitas serta berpenghasilan tinggi menjadikan pihaknya optimis membuka MHC di Makassar.

Khairul menambahkan, saat ini Modena telah membuka 54 home center di Indonesia. "Secara pendapatan Makassar ini cukup tinggi dan memiliki konsumen cukup loyal, sehingga kami optimis produk kami bisa bersaing dengan kompetitor sebab kami menjual kualitas," ungkap Khairul.

Sementara itu, Branch Manager Modena Makassar Agung Sukmana Gunawan menyebut Modena menghadirkan promo double cashback selama ramadan yang berlaku hingga 30 April 2024. "Cashback itu direct langsung potong langsung di depan," tutup Agung. (Shasa/B)

  • Bagikan