Kalla Group Salurkan 40 Miliar Dana Zakat 

  • Bagikan
Direktur Eksekutif Lembaga Amil Zakat Hadji Kalla, Mohammad Zuhair

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Kalla Group melalui Lembaga Amil Zakat Hadji Kalla menyalurkan dana zakat perusahaan hingga 40 Miliar.

Dana zakat tersebut diperuntukkan bagi beberapa program Kalla Group antara lain program Pengembangan Keislaman (Islamic Care), Mutu Pendidikan (Educare), Kesehatan & Lingkungan Hidup (Humanity & Environment), dan Pemberdayaan Masyarakat (Community Development).

Marketing  Strategy & Digitalization Director , Zumadi SM Anwar menjelaskan tahun ini Kalla Group berkomitmen untuk berkontribusi lebih besar lagi dalam green movement dan membawa features sustainability program dalam ruang lingkup pekerjaan hingga aktifitas-aktifitas sosial yang akan dijalankan oleh Lembaga Amil Zakat Yayasan Hadji Kalla.

“Kami ingin memperkuat lagi positioning KALLA sebagai green company melalui berbagai kegiatan ESG dan CSR yang dihadirkan oleh Yayasan Hadji Kalla untuk senantiasa menjawab kebutuhan masyarakat saat ini dan dimasa depan,” ucapnya dalam jumpa pers bersama media, Senin (25/3/2024).

Sejalan dengan itu,  Direktur Eksekutif Lembaga Amil Zakat Hadji Kalla, Mohammad Zuhair mengungkapkan bahwa di tahun 2024 ini Yayasan Hadji Kalla akan menyalurkan zakat yang akan disebarkan kepada masyarakat diseluruh wilayah cakupan bisnis Kalla Group

“Yayasan Hadji Kalla melalui Lembaga Amil Zakat Hadji Kalla akan berusaha memaksimalkan distribusi dari zakat perusahaan Kalla Group tepat sasaran dan memberikan kontribusi nyata dalam kesejahteraan masyarakat dengan menciptakan dampak yang berkelanjutan dan memberikan sentuhan kebaikan bagi kehidupan banyak orang,” terangnya.

  • Bagikan