PT Annur Maarif Gelar Buka Puasa Bersama, Begini Harapan Bunyamin Yapid

  • Bagikan
CEO PT Annur Maarif Travel Bunyamin Yapid dan Pengurus La Bolong Foto Bersama Usai Gelar Buka Puasa di Kantor PT Annur Maarif Jalan Sultan Alauddin, Senin (25/3)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Biro perjalanan Haji dan Umrah, PT Annur Maarif Travel berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan 1445 H. Di mana, manajemen menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan di Kantor PT Annur Maarif Jalan Sultan Alauddin, Senin, 25 Maret 2024.

CEO PT Annur Maarif, Bunyamin Yapid, menyatakan kegiatan tersebut diadakan sebagai ungkapan syukur atas berkah yang telah diberikan oleh Allah SWT. Acara buka puasa bersama ini menjadi momen yang sangat berarti bagi semua pihak yang terlibat.

Bunyamin Yapid juga menekankan pentingnya kepedulian sosial dan berbagi rezeki dengan sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, buka puasa ini bisa memberi manfaat bagi kita semua," tukas Bunyamin Yapid, Selasa (26/3).

Melalui kegiatan ini, sambung Yamin--sapaan akrabnya, PT Annur Maarif ingin menginspirasi orang lain untuk berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan, terutama di bulan suci Ramadan.

Selain itu, alumni Universitas Al Azhar Kairo Mesir itu, PT Annur Maarif berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar dan menjadi bagian dari upaya bersama dalam menjalankan nilai-nilai kebaikan dan kepedulian sosial, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah. (Armansyah)

  • Bagikan