Raih Berkah Ramadan, Kapolda Sulsel Berbagi Takjil di Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Makassar dan Masyarakat

  • Bagikan
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, membagikan takjil atau buka puasa ke personel Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, membagikan takjil atau buka puasa ke personel Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, pembagian takjil dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi itu diterima langsung oleh personel Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

"Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Makassar yang diberikan takjil itu, seperti Polsek Soekarno Hatta, Polsek Wajo, Polsek Ujung Tanah dan Polsek Paotere, " kata Hasrul, Senin (25/3/2024).

Hasrul mengatakan, selain takjil diberikan ke Polsek Jajaran, makanan untuk buka puasa itu juga diberikan kepada warga sekitar Polsek dan tahanan yang ada di Polsek.

"Jadi bukan hanya personel Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Makassar yang diberikan takjil, melainkan masyarakat di sekitar Mapolsek dan tahanan Mapolsek serta warga sekitar. Termasuk juga warga yang melintas di depan Polsek," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan