Istiqomah Raih Berkah Ramadan, Polres Pelabuhan Makassar Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
Polres Pelabuhan Makassar Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Polres Pelabuhan Makassar terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H. Dalam rangka program “Polri Berbagi” dengan mengadakan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Soeta.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa.

"Serta merupakan wujud nyata kepedulian dari keluarga besar Polres Pelabuhan Makassar beserta polsek jajarannya," ucap IPTU Hasrul, Selasa (26/3/2024).

Hasrul menyebut, respons positif dan apresiasi dari masyarakat pun tak terelakkan. Mereka menyambut baik inisiatif Polri, khususnya Polsek Pelabuhan Makassar, yang terus peduli terhadap mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis.

Takjil gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu dan sekitar seratus kotak makanan dan minuman mineral serta cemilan berbuka puasa yang kami bagikan setiap harinya.

"Siapa saja yang melintas di jalan, semua kami bagikan," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan