Catat Peningkatan Penjualan 3 Persen di Ramadan, GMTD Fokus Pasarkan Cluster Ready Stok

  • Bagikan
Media Gathering Ramadan bersama GMTD

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) di momen ramadan fokus melakukan penjualan hunian pada cluster yang ready stok.

Hal tersebut diungkapkan Associate director PT GMTD Tbk, A. Eka Firman Ermawan, "Ada beberapa rumah yang kita masih lanjut programnya dengan free PPN, itu yang istilahnya rumah ready unitnya tersebar. Kita ada beberapa cluster yang ready stok," ujarnya di sela-sela Media Gathering yang dirangkaikan dengan Iftar.

"Kalau ini memang ada rumah rumah yang ready. Nah itu, dapat program free PPN," tambanya.

Sejalan dengan itu, PR Manager, Anggraini  mengatakan di tahun ini, ada beberapa cluster yang akan dilaunching hanya saja untuk sementara digodok.

"Target semester 1 2024 bisa naik sekira 50 persen dari penjualan tahun lalu. Ada  banyak cluster yang menghadirkan beberapa program untuk memudahkan pelanggan membeli unit hunian. Sekarang sudah hampir 10 bank yang kita kerjasama seperti panin, permata, mandiri, dan bank lainnya.," terang Angki

Lebih jauh Angki berharap di tahun ini khususnya  di momen ramadan kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan hunian yang layak lebih banyak.

"Tentu saja dari properti kita berharap peningkatan penjualan. Peningkatan di bulan ramadan tahun ini ada sekira 3 persen dibanding ramadan tahun lalu. Sejauh ini trend penjualan ada di rumah ruko yang multi fungsi," tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan