Perampokan dan Pembunuhan Pegawai Minimarket, Seluruh Barang Berharga Korban Raib!

  • Bagikan
ilustrasi

RAKYATSULSEL –Warga RT 17/RW 05 di Jalan Mandala, Desa Semambung, Kecamatan Gedangan mendadak heboh pada Minggu (31/3) malam lalu. Hal itu lantaran diduga telah terjadi aksi perampokan dan pembunuhan terhadap salah seorang pegawai minimarket.

Korban berinisial YM, 22, ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam minimarket tempatnya bekerja sekitar pukul 23.00 WIB. Diduga, korban YM meninggal karena dibunuh. Uang tunai milik toko senilai Rp 4 juta dan HP korban juga ikut raib dalam kejadian tersebut.

Ketua RT 17 Bahrudin mengatakan, kejadian diketahui saat korban YM tidak kunjung datang ke rumah sewaktu jam pulang kerja. Minimarket tempatnya bekerja diketahui buka dari pukul 06.00 hingga pukul 22.00 WIB. Namun hingga pukul 22.30 WIB korban tak kunjung pulang.

”Ibu kandung korban merasa curiga, beliau lalu mendatangi minimarket tempat kerja korban,” ujar Bahrudin seperti dilansir dari Radar Sidoarjo (JawaPos Group).

Saat tiba di lokasi minimarket, ibu korban mendapati pintu minimarket sudah tertutup. Setelah itu, dia mencoba melihat ke dalam dan terkejut sekaligus histeris ketika mengetahui kondisi korban YM ditemukan tidur dalam posisi terlentang.

”Ibu korban berteriak minta tolong kepada warga. Warga yang mendengar langsung menuju minimarket,” ucap Bahrudin.

Menurut dia warga dan ibu korban awalnya tidak bisa masuk lewat pintu depan. Sebab, posisi pintu depan sudah terkunci. Akhirnya ibu korban bersama warga berhasil masuk minimarket melalui pintu samping.

  • Bagikan