Pemenang Pemilu di Sulsel, Nasdem Bakal Usung Kadernya di Pilkada Bone 2024

  • Bagikan
H. Muhammad, Andi Salam Lilo AK, dan Andi Heryanto Bausad.

BONE, RAKYATSULSEL - Sebagai pemenang Pemilu 2024, di Provinsi Sulawesi Selatan dan berhasil meraih empat (4) kursi di DPRD Kabupaten Bone, maka tidak mengherankan jika partai politik besutan Surya Paloh menatap Pilkada Sulsel dan khususnya Pilkada Bone 2024 ini optimis dengan mengusung kadernya sendiri.

Khusus di Pilkada Bone yang akan dihelat November 2024 ini, partai Nasdem hampir pasti akan mengusung kader terbaiknya untuk bertarung di posisi 01 (bupati) atau 02 (wabup) Bone dengan berdasar hasil survey.

Sebagaimana dikemukakam Ketua DPD NasDem Bone, H. Muhammad. Menurutnya, jika merujuk arahan Ketua DPW Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS), maka Nasdem akan mengusunh kader sendiri di Pilkada berdasarkan hasil survey Nasdem.

”Sesuai arahan Ketua DPW Sulsel Bapak RMS, setiap DPD harus mengusung kader sendiri maju pilkada,” ungkap H. Muhammad yang juga nggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Untuk siapa yang diusung, tunggu lagi di survei dulu siapa yang tinggi insya Allah itu yang kita dorong,” ujarnya lagi. 

Di Kabupaten Bone ada 4 kader Nasdem Bone yang mendapatkan kursi masing-masing Andi Muh Salam Lilo AK di Dapil 1, Andi Herianto Bausad di Dapil 2, Muslimin di Dapil 3, dan Abulkhaeri di Dapil 5.

  • Bagikan