Jalin Kebersamaan, Bharaduta Dermaga Polres Pelabuhan Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan sangat istimewa. Salah satu mengisi bulan suci puasa ini selain menjalankan ibdah puasa, juga menjalin kebersamaan antar sesama.

Bharaduta Dermaga, merupakan personil Polri lulusan Diktukba gelombang kedua Tahun 2003 atau biasanya di sebut angkatan 23.

Langkah ini untuk mempererat hubungan dan kekompakan di antara anggota Bharaduta Dermaga Polres Pelabuhan Makassar kita mengadakan acara buka puasa bersama.

Menurut Ketua Bharaduta Dermaga AIPDA Rahim, kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu ajang silahturahmi antar sesama anggota polri, terutama angkatan 23 Bharaduta  yang bertugas di Polres Pelabuhan Makassar.

"Kegiatan buka bersama ini, tidak hanya diselenggarakan oleh Bharaduta dermaga saja, tetapi  kami juga memboyong keluarga untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut," terangnya. 

Melalui kegiatan ini AIPDA Rahim berharap dapat menjadi ajang silaturahmi untuk tetap solid dalam menghadapi tugas tugas kedepannya. (Isak/A)

  • Bagikan