Gerindra Prioritaskan Usung Yusuf DM di Pilkada Sidrap

  • Bagikan
Muhammad Yusuf DM

SIDRAP, RAKYATSULSEL - H. Dolla Mando yang seharusnya menjadi incumbent mengurungkan niat untuk bertarung kembali di Pilkada Sidrap dan memilih untuk istirahat.

Dalam tanggapannya dalam sebuah rilis media H. Dolla Mando memberi isyarat untuk memajukan Pj Sekda Sidrap untuk melanjutkan kesinambungan pembangunan di Kabupaten Sidrap yaitu Yusuf DM yang juga tak lain adalah anak kandung beliau.

Berdasarkan itu Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Harmansyah menegaskan pihaknya menghargai putusan Dollah Mando.

“Yah baguslah, era anak muda dan jika mengacu arahan partai yah Yusuf DM masuk sebagai prioritas untuk di usung tentunya. Kan sebelumnya sudah kami rilis bahwa Prioritas pertama adalah kader, jika tidak ada yang potensial untuk dimajukan maka Prioritas kedua adalah keluarga kader. Nah Yusuf DM ini kan anak dari bapak H. Dolla Mando yang juga merupakan ketua DPC Partai Gerindra di Sidrap jadi pasti akan terprioritaskan untuk di usung oleh Gerindra,” kata Harmansyah, Sabtu (13/4).

Figur Yusuf DM juga dinilai Harmansyah sangat pantas untuk terpentaskan. "Selain pamong yang tentu sangat paham dengan Ilmu Pemerintahan, yah beliau juga ini organisatoris dan figur seperti ini yang dibutuhkan, tentu kami support, beri dukungan dan kawal sampai menang,” pungkas Harmansyah. (*)

  • Bagikan