Ari Irawan Daeng Lapang Jurnalis Harian Berita Kota Makassar Meninggal Dunia

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Duka menyelimuti kalangan Jurnalis Takalar, Ari Irawan yang akrab disapa Daeng Lapang, sekitar pukul 11,35 siang tadi (14/4) meninggal dunia, Kabar duka ini dibenarkan langsung Aspar Gaffar Daeng Nangga, Iparnya yang juga berstatus sebagai Wartawan Radar Makassar.

"Daeng Lapang wafat sebelum tiba di rumah sakit, paginya masih sehat namun tiba tiba dikabarkan kurang enak badan. Kemungkinan akibat serangan jantung," urai Aspar salah satu wartawan Senior di Gowa.

Kabar duka ini juga disampaikan juga Arifuddin Saeni, Kadis Kominfo Gowa yang merupakan paman dari almarhum, lewat group keluarga Punggawa Kalaserena di whatsapp menyampaikan kabar duka.

"Ari Irawan telah meninggal dunia," begitu pesannya.

Ari Irawan sekarang dikenal sebagai Kontributor surat Kabar Harian Berita Kota Makassar dan Harian Disway Biro Takalar.

Ari Irawan ini merupakan alumni Fakultas Politik Universitas Muhammadiyah Makassar ini lahir di Bontolangkasa Kecamatan Bontonompo pada tanggal 28 Juni 1974.

Kemudian Ari Irawan menikah dengan Rahmawati Daeng Caya dan dikarunia dua orang anak.

Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki dan puluhan wartawan dan mitra kerja Ari Irawan di Takalar pun msnyampaikan ucapan duka mendalam.

"Kita kehilangan salah satu Wartawan Senior di Takalar, semoga Allah SWT menerima semua amal kebaikan almarhum," ungkap Hasdar Sikki.

Diketahui Jenazah Ari irawan Dg Lapang kini disemayamkan di rumah duka, di Dusun Ta'buakkang Desa Bontolangkasa, Kecamatan Bontonompo, Gowa.

Almarhum rencananya akan dimakamkan, Senin 15/03/2024. (Tiro)

  • Bagikan